Biarkan aku berbaju ungu

Posted: 10 Mei 2011 in Puisi, Sastra

jangan katakan hal yang aneh bila aku berbaju ungu
jangan katakan berbagai tafsir bila aku berbaju ungu
jadi, biarkan aku berbaju ungu

jangan katakan aku memiliki kekuatan spiritual
jangan katakan aku memiliki keajaiban
jangan katakan aku memilki pengetahuan tersembunyi
jangan katakan aku memiliki arogansi
jangan katakan aku memiliki ambisi
sebab aku hanya memiliki empati dan intuisi
jadi, biarkan aku berbaju ungu

aku ingin berlari menuruni bukit-bukit dengan berbaju ungu
aku ingin menyusuri sungai-sungai dengan berbaju ungu
aku ingin melalui malam-malam yang tanpa bintang dengan
berbaju ungu
jadi, biarkan aku berbaju ungu

aku ingin menikmati kesendirianku
aku ingin diam tanpa berkata
aku ingin tidak ragu-ragu
aku ingin kekuatan hati dalam cinta
jadi, biarkan aku berbaju ungu

Banyuasin, 23 Januari 2010

Tinggalkan Balasan

