Bolehkah Aku Cemburu

Posted: 10 Mei 2011 in Puisi, Sastra

Bolehkah aku cemburu padamu?
Aku cuma bisa tersenyum getir waktu kau katakan, “Tidak!”
Bolehkah aku cemburu padamu?
Kau tersenyum sinis
“Aku bukan siapa-siapamu!” katamu
Jadi, bolehkah aku cemburu padamu?
“Aku tidak mau semua mata menatap curiga padaku”
suaramu meninggi
Jadi, aku tetap tidak boleh cemburu?
”Tidak!”

Aku terdiam
tertunduk
ada luka
perih
pedih
sedangkan engkau selalu begitu

Bolehkah aku cemburu padamu?
: Jangan kau jawab
aku hanya mengigau
tersedak dalam impian tak berbatas
biarlah

Banyuasin, 7/4/10

Tinggalkan Balasan

