Jemput aku di terminal ini

Posted: 10 Mei 2011 in Puisi, Sastra

Jangan tinggalkan aku
di terminal tak berpenghuni ini
tikus-tikus berkejar-kejaran tak mempedulikanku
aku terduduk tak bergerak

aku ingat saat kau pergi meninggalkanku
kau diam dingin
tak melambaikan tangan
tak berkata
tak terduga

aku cuma ingin berbisik padamu
tapi kau tak mendengarkannya
kucoba berteriak
kau hanya melirik dan terdiam seperti biasa

jangan tinggalkan aku di terminal ini
jemput aku
kau boleh tetap diam
kau boleh tidak minta maaf padaku
tapi, jemputlah aku di terminal ini.

bila sampai sore kau tak menjemputku
mungkin aku akan menangis sendiri
mungkin menangis sendu
mungkin menangis sedih
mungkin menangis aneh
mungkin menangis sambil tertawa
jadi, tolonglah jemput aku di terminal aneh ini

aku tak kenal engkau
aku hanya mengikuti langkahmu
aku hanya ingin berbisik padamu
jadi, mengapa kau tinggalkan aku di terminal ini?

Banyuasin, 17 Januari 2010

Tinggalkan Balasan

