Ceritaku Pada Angin

Posted: 11 Juni 2011 in Puisi, Sastra

Pada angin aku bercerita
tentang rinduku padamu
tentang matamu yang s’lalu berkilau indah
tentang jemari lentikmu
tentang bibir merahmu

Pada angin aku bercerita
tentang nestapaku merindumu
tentang sikap tak acuhmu
tentang kemarahanmu
tentang kecemburuanmu
tentang suara sengaumu

Pada angin aku bercerita
“tolonglahlah aku, bawalah ceritaku ini di malam-malam dingin
sampaikan padanya melalui mimpi-mimpi yang menggugah kalbu
ungkapkan kerinduanku
ungkapkan nestapaku
sentuhlah hatinya.”

Pada angin aku bercerita
“Sudahkah kau sampaikan kabar dariku padanya?”
Namun, angin hanya diam dan berdesah panjang

Banyuasin, 11/06/11

Komentar
  1. astrid mengatakan:

    puisinya bagus…
    fotonya juga bagus…

  2. Gitu ya? Kayaknya bagus unuk direalisasikan. Tks banyak ya….

Tinggalkan Balasan

