Obrolan Warung Kopi | SALON ILEGAL

Posted: 16 Juli 2011 in Obrolan Warung Kopi
Tag:, , , ,

…. munculnya istilah salon ilegal merupakan salah satu bentuk pengalihan isu yang kurang cerdas. Bila istilah “ilegal” yang dikedepankan, tentu masalahnya hanyalah sebatas masalah administratif belaka, yaitu belum adanya izin usaha dari Pemkab Banyuasin….

ADA gosip seru yang sering dibincangkan di warung kopi dalam satu minggu ini yaitu tentang maraknya salon ilegal yang konon merangkap jabatan sebagai tempat esek-esek di Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin. Para pengunjung warung kopi beranggapan bahwa pihak kecamatan yang bagai kebakaran jenggot itu agak aneh bin ajaib sebab salon ilegal sebenarnya sejak setahun yang lalu sudah marak, tapi kok baru sekarang hebohnya.

Menurut mereka, munculnya istilah salon ilegal merupakan salah satu bentuk pengalihan isu yang kurang cerdas. Bila istilah “ilegal” yang dikedepankan, tentu masalahnya hanyalah sebatas masalah administratif belaka, yaitu belum adanya izin usaha dari Pemkab Banyuasin. Padahal, yang diributkan masyarakat adalah masalah adanya praktik prostitusi terselubung alias esek-esek di salon kecantikan bagi para pria doyan bertualang tersebut. Nah, loh.

Karena pengunjung warung kopi sebagian besar adalah laki-laki, maka mereka tentu saja sangat sensitif dengan isu salon-salon “ilegal” tersebut. Sambil tertawa-tawa mereka cuma bisa berharap pihak Polres dan Satpol PP Banyuasin dapat segera menutup salon-salon penjual kenikmatan tersebut. Namun, ada-ada saja diantara para pengunjung warung kopi yang tidak setuju jika salon tersebut ditutup, alasannya karena sungguh asyik bila potong rambut dilayani cewek-cewek cantik yang semlohai dan aduhai. Sudah potong rambut kemudian dapat layanan pijat urut yang membuai sukma, sungguh luar biasa. Nah, kalau yang begini pasti sudah pernah ke sana kayaknya. Wah… (Irwan P. Ratu Bangsawan).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s