KIRAB API SEA GAMES DISAMBUT MERIAH DI BANYUASIN

Posted: 7 November 2011 in Berita Parsenpor, Olahraga
Tag:, ,

…. Kabupaten Banyuasin mendapat kehormatan pertama untuk menerima api SEA Games tersebut langsung dari kontingen provinsi. Di sepanjang jalan lintas timur (jalintim) ruas Palembang-Betung, arak-arakan yang dikawal oleh sejumlah motor gede (moge) tersebut mendapat sambutan yang sangat meriah…..

PANGKALANBALAI – Detik-detik pelaksanaan SEA Games ke-26 semakin di ambang pintu. Hari ini api SEA Games mulai dikirap ke beberapa kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Selatan.

      Kabupaten Banyuasin mendapat kehormatan pertama untuk menerima api SEA Games tersebut langsung dari kontingen provinsi. Di sepanjang jalan lintas timur (jalintim) ruas Palembang-Betung, arak-arakan yang dikawal oleh sejumlah motor gede (moge) tersebut mendapat sambutan yang sangat meriah. Para pelajar dan masyarakat yang berjejer di sepanjang jalan melambai-lambaikan bendera merah putih menyambut kedatangan rombongan tersebut.

Setiba di Pangkalanbalai sekitar pukul 10.30 WIB, rombongan api SEA Games diterima di Kompleks Rumah Dinas Bupati Banyuasin. Bupati Banyuasin Ir. H. Amiruddin Inoed didampingi Ketua DPRD, Wakil Bupati dan sejumlah kepala SKPD menerima langsung api tersebut untuk dikirap di kota Pangkalanbalai dan selanjutnya dibawa ke Kabupaten Musi Banyuasin (IP).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s