O2SN KABUPATEN BANYUASIN RESMI DIBUKA

Posted: 12 April 2012 in Berita Parsenpor, Olahraga
Tag:, ,

 

…. Diharapkan juga oleh Kosarodin agar pelaksanaan O2SN dapat berlangsung secara sportif sehingga nilai-nilai olahraga dapat menjadi perekat dalam membangun kebersamaan….

 

OLIMPIADE Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten Banyuasin 2012 resmi dibuka (12/04) Kepala Dinas Pariwisata, Seni Budaya, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Banyuasin (Disparsenporba) Ir. Kosarodin MM bertempat di SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III. Dalam kata sambutannya Ir. Kosarodin MM mengharapkan bahwa dari O2SN ini dapat menghasilkan atlet-atlet handal yang akan mewakili Kabupaten Banyuasin dalam O2SN Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Diharapkan juga oleh Kosarodin agar pelaksanaan O2SN dapat berlangsung secara sportif sehingga nilai-nilai olahraga dapat menjadi perekat dalam membangun kebersamaan.

Sementara ketua panitia O2SN Drs. H. Sofran Nurozi, SPd, MM dalam laporannya mengemukakan bahwa O2SN tahun 2012 diikuti siswa SD, SMP, dan SMA dari 17 kecamatan yang ada di Banyuasin. Sedangkan pelatih yang terlibat sebanyak 53 orang yang terdiri dari 11 cabang olahraga (cabor).

Cabor yang Dipertandingkan

Dilaporkan juga oleh Sofran bahwa untuk tingkat SD cabor yang dipertandingkan sebanyak 12 cabor meliputi atletik, senam, renang, tenis meja, bulutangkis, voli mini, pencak silat, sepaktakraw mini, sepakbola mini, tenis lapangan, catur, dan karate.

Sedangkan untuk tingkat SMP cabor yang dipertandingkan meliputi atletik, renang, bola voli, bulutangkis, karate, pecak silat, dan catur. Untuk tingkat SMA, cabor yang dipertandingkan sebanyak 5 cabor, yaitu karate, pencak silat, atletik, tenis meja, dan bulutangkis.

Arena Pertandingan

Arena pertandingan 02SN tahun 2012 tersebar di tiga lokasi, yaitu SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III, SMP Negeri 1 Banyuasin III, dan Graha Sedulang Setudung. Seluruh pertandingan dilaksanakan pada hari ini secara serentak (ip)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s