Cintaku Cintamu, Bencimu Benciku

Posted: 27 Oktober 2012 in Puisi, Sastra

Bila aku membencimu,
bukan berarti aku tak bisa mencintaimu
sebab batas benci dan cinta hanya angin yang segera berlalu
Bila aku mencintaimu,
bukan berarti aku tak bisa membencimu
sebab batas cinta dan benci hanya desahan napas yang silih berganti
bila engkau mencintaiku,
katakan dengan mengerjapkan matamu tiga kali
bila engkau membenciku,
katakan dengan mengerjapkan matamu secara tak beratur
bila aku masih mencintaimu,
akan kukatakan dengan mengerjapkan mataku sekali
bila aku mulai membencimu,
aku akan hilang dalam sekali hitungan

Banyuasin, 24:10:2012

Tinggalkan Balasan

